Warta Berita Liputan 6 Kamis, 27 Nov 2008

BERITA TERHANGAT

Liverpool sukses menundukkan wakil Olympique Marseille dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Steven Gerrard. Dengan hasil ini, Liverpool memastikan diri lolos ke babak berikutnya menyusul Atletico Madrid yang tampil sebagai pemuncak grup D.
Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?id=168857&c_id=5


Sekjen KBI Tak Diizinkan Melayat Mertua
Sekjen KBI, terdakwa kerusuhan saat demo penolakan kenaikan harga BBM merasa kesal tidak dapat izin untuk melayat ayah mertuanya. Ferry Julianto terganjal urusan administrasi.
Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?id=168856&c_id=2

Sarjan Taher Bantah Pengakuan Saksi
Sarjan Taher menilai koleganya di Komisi Kehutanan DPR, Yusuf Emir Faesal, mengesankan diri pasif. Padahal Yusuf terlibat sejak awal dalam kasus suap pembebasan hutan bakau Tanjung Api-api, Sumatra Selatan.
Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?d=168855&c_id=2

Keterangan Saksi Memberatkan Anthony
Penjaga rumah Anthony, Wawan Ridwan, mengaku setelah Lebaran 2003, Anthony kedatangan tamu yang dikenalinya di persidangan sebagai Hamka Yandhu. Kemudian setelahnya ada tiga tamu lagi yang berkunjung ke rumah Anthony menggunakan mobil minibus dan menurunkan koper.Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?id=168854&c_id=2

Persibo Bungkam Arema
Persibo menang 3-1 atas Arema Malang pada pertandingan kedua Copa Indonesia di Stadion Willis, Madiun, Jatim, petang tadi. Kemenangan ini membawa Persibo lolos ke babak 24 besar karena unggul dalam mencetak gol, yakni 4-3.
Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?id=168853&c_id=5

Kebutuhan Pertamax Naik Tiga Kali Lipat
Pertamina mengakui dalam sebulan terakhir penggunaan pertamax meningkat 300 persen di seluruh Indonesia. Namun demikian pasokan tetap mencukupi. Umumnya yang beralih ke pertamax adalah pengguna sepeda motor.
Berita Selengkapnya:http://www.liputan6.com/news/?id=168852&c_id=4

Comments :

0 komentar to “Warta Berita Liputan 6 Kamis, 27 Nov 2008”